AnNyEoNg

wibiya widget

Pages

FoReVeR ToGeThEr

Forever Slideshow: Putut’s trip to Semarang was created with TripAdvisor TripWow!

Rabu, 21 September 2011


WAKTUKU TELAH HABIS



Waktu terus berjalan,
Seolah tak mengizinkan aku terdiam

Waktu terus mengejar,
Seolah tak mengizinkan aku terlepas

Waktu terus menghimpit,
Seolah tak mengizinkan aku terbebas

Apa dia tak lelah
           
Aku yang telah mulai terkulai
Aku yang telah mulai terpukur

Aku sudah tak sanggup
Aku sudah tak kuat

Tapi bila ku berhenti berlari
Aku akan terlindas

Dia jahat bagiku
Dia tidak pernah tahu apa yang aku rasa

Dia hanya ingin tugasnya selesai
Tugas menghancurkan hidup seseorang yang kesepian

Aku adalah satu di antara mereka
Satu-persatu mereka telah sirna

Ini saatnya aku tiada
Ini saatnya aku melepaskan diriku dari penjara dunia

Setidaknya beban ini akan tertinggal di sini
Di tempat aku sedang berdiri
Di tempat aku sedang berhenti
Tempat terakhir aku menghirup udara dunia

separador

0 komentar:

Posting Komentar

G'usah Sungkan. Kejujuranmu yang membangunku!*

My LoVe My KiSs My HeArT

My Half Soul Slideshow: Kim’s trip to Seoul was created with TripAdvisor TripWow!
CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

WaKtU

KaLeNdEr

Cuteki kawaii

Followers