AnNyEoNg

wibiya widget

Pages

FoReVeR ToGeThEr

Forever Slideshow: Putut’s trip to Semarang was created with TripAdvisor TripWow!

Jumat, 02 September 2011

SOMBONG HATI KESEDIHAN KEMBALI



Saat ku tengok masa lalu
Begitu indah

Saat ku palingkan wajahku
Teringat betapa sempurna

Tapi sekarang aku tiada apa-apa

Seolah kelelahan yang tertinggal
Hanya kesedihan yang tak terhapuskan

Saat tertawa telah habis
Saat berduka, hati teriris

Aku terlalu bodoh
Tidak menyadari keadaan tanpa kecerdasan

Aku terlalu sombong
Tidak menyadari ini milik-Nya

Aku ingin belajar kembali
Belajar menapaki keberhasilan

Aku kembali dari masa depan
Untuk merasakan kesedihan
separador

0 komentar:

Posting Komentar

G'usah Sungkan. Kejujuranmu yang membangunku!*

My LoVe My KiSs My HeArT

My Half Soul Slideshow: Kim’s trip to Seoul was created with TripAdvisor TripWow!
CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

WaKtU

KaLeNdEr

Cuteki kawaii

Followers