AnNyEoNg

wibiya widget

Pages

FoReVeR ToGeThEr

Forever Slideshow: Putut’s trip to Semarang was created with TripAdvisor TripWow!

Minggu, 12 Agustus 2012

Bagaimana orang akan mengenangku?

Saat aku mulai lelah, seolah sebentar lagi aku akan tiada...
Terpikir olehku, apa hanya ini yang bisa aku lakukan?
Bila aku memikirkannya, maka sampai pada titik kekhawatiranku...
Bagaimana orang-orang akan mengenangku nanti setelah aku tiada?
Percuma, karena aku tidak akan pernah melihatnya dan merasakannya,
aku ragu aku akan ingat diriku semasa aku hidup dulu...
Entahlah, seperti apa dan bagaimana nanti.
Selama aku masih diijinkan untuk hidup maka saat aku mulai lelah aku akan melakukan yang lebih dari rasa lelahku...
separador

0 komentar:

Posting Komentar

G'usah Sungkan. Kejujuranmu yang membangunku!*

My LoVe My KiSs My HeArT

My Half Soul Slideshow: Kim’s trip to Seoul was created with TripAdvisor TripWow!
CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

WaKtU

KaLeNdEr

Cuteki kawaii

Followers