AnNyEoNg

wibiya widget

Pages

FoReVeR ToGeThEr

Forever Slideshow: Putut’s trip to Semarang was created with TripAdvisor TripWow!

Jumat, 10 Februari 2012

Cinta Tanpa Alasan


Bukan paras indah yang ku ingin
Bukan harta berlimpah yang ku mau
Tapi...
Aku pun tak tahu
Aku mencintai dengan alasan apa
Rasa itu tiba tanpa sengaja
Rasa itu tumbuh tanpa dipupuk
Andai aku bisa aku akan coba menolak
Karena dia adalah sobat
Ini bukan kesalahan, tapi ini kebetulan
Aku pun tak ingin
Tapi hati memilih dia
Bagi sang wanita dia memang sempurna
Begitu juga yang aku rasa
Tapi setelah kesempurnaan di mata sirna
Aku tak bisa berpaling meninggalkannya
Jangan tanya mengapa
Aku tak tahu jawabnya
separador

0 komentar:

Posting Komentar

G'usah Sungkan. Kejujuranmu yang membangunku!*

My LoVe My KiSs My HeArT

My Half Soul Slideshow: Kim’s trip to Seoul was created with TripAdvisor TripWow!
CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE

WaKtU

KaLeNdEr

Cuteki kawaii

Followers